BERITA HARIAN BKPP
Rabu, 05-08-2020

MENJADI PNS TIDAK SEMBARANGAN UNTUK BERCERAI DAN MENIKAH DIPERKAWINAN KEDUA

Dalam Undang-undang Nomor 1 Tahun 1974 telah diatur ketentuan tentang perkawinan yang berlaku bagi segenap warga negara dan penduduk Indonesia, tentu termasuk didalamnya adalah warga negara yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil. Pegawai Negeri Sipil wajib memberikan contoh yang baik kepada bawahannya dan menjadi teladan sebagai warga negara yang baik dalam masyarakat, juga dalam menyelenggarakan kehidupan berkeluarga.  

Selengkapnya
Selasa, 10-10-2017

Tingkatkan Layanan Administrasi Pegawai, Pemkab Lebak Louncing aplikasi SIKEPEL

Dalam rangka meningkatkan layanan administrasi Kepegawaian di Kabupaten Lebak, kini Pemerintah Kabupaten Lebak Louncing Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Kabupaten Lebak (SIKEPEL) pada acara Rapat koordinasi bidang kepegawaian (Bintek/Workshop layanan kepegawaian) yang dihadiri oleh Bupati Lebak, Sekretaris Daerah, Para Kepala ODP dan Pengelola kepegawaian Se Kabupaten Lebak 10 Oktober 2017 di Hotel Mutiara Carita - Anyer

Selengkapnya
Rabu, 03-06-2020

Menyambut Kehadiran ASN Milenial 2021

Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil memang menjadi hal idaman bagi sebagian besar masyarakat. Disadari atau tidak, fenomena para pencari “status” Abdi Negara ini ada dan nyata, dibuktikan dengan banyaknya jumlah pelamar yang mengikuti seleksi dari tahun ke tahun. 

Selengkapnya
Rabu, 03-06-2020

Tantangan ASN Pada Revolusi Industri 4.0

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Harya Wibisana menyatakan statement menarik bahwa 65% pekerjaan saat ini akan hilang 10 tahun mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan pada Musyawarah Nasional Ikatan Auditor Kepegawaian Republik Indonesia awal bulan juli 2018. Tranformasi pekerjaan berbasis kertas (paper base) menjadi less paper dan kemudian menjadi paper less di BKN merupakan keberhasilan selama beliau memimpin BKN. Sebagian besar urusan pekerjaan di BKN saat ini telah berbasis teknologi informasi sehingga tingkat kinerja menjadi efisien dan efektif. Pernyataan yang beliau sampaikan pasti memiliki dasar, telah mengalami, akan terjadi, dan bagi kita (PNS) merupakan early warning agar bersiap menghadapi 10 tahun mendatang itu. Penulis menilai bahwa beliau merupakan salah satu pimpinan yang visioner, telah memikirkan kondisi dan kemungkinan mendatang. 

Selengkapnya
Rabu, 06-05-2020

Sumpah Janji PNS Secara Online diikuti 375 CPNS Formasi 2018

Di tengah pademi COVID-19 sebanyak 375 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak resmi melakukan sumpah janji jabatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara teleconference di Gedung Aula Multatuli Setda Lebak Rabu, 06 Mei 2020.

Selengkapnya
Selasa, 31-03-2020

Pengumuman Hasil Assesmen, Uji Makalah, Wawancara dan Rekam Jejak Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

PENGUMUMAN

Selengkapnya
Senin, 16-03-2020

Pemberkasan Usulan Perubahan Status CPNS Menjadi PNS dilakukan secara Online

Berdasarkan Surat Edaran Bupati Lebak No.440/1367-Kesra/2020 tentang pencegahan penyebarluasan COVID-19 di Kabupaten Lebak, maka dengan ini Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak untuk jadwal pemberkasan tanggal 17-18 Maret 2020 dilakukan secara online melalui email dengan Ketentuan sebagai berikut:

Selengkapnya
Rabu, 11-03-2020

Undangan Verifikasi Berkas Perubahan Status CPNS Menjadi PNS Kabupaten Lebak Tahun 2020

Menindaklanjuti surat Sekretariat Daerah Nomor: 800/1.166-BKPP tanggal 3 Maret 2020 perihal pemberkasan SK CPNS Ke PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak tahun 2020 maka kami selaku panitia Verifikasi berkas usulan perubahan setatus CPNS menjadi PNS, mengundang CPNS untuk melakukan verifikasi berkas usulan sesuai dengan jadwal.

Selengkapnya
Jum'at, 06-03-2020

Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak

Panitia Seleksi Terbuka  Pengisian  Jabatan  Pimpinan Tinggi  Pratama  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun  2020, dengan  ini mengumumkan   nama-nama  yang  lulus seleksi Administras adalah sebagai berikut: (Klik di sini).

Selengkapnya
Senin, 17-02-2020

Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II.B ) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon Il.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2020 sesuai dengan UndangUndang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, Pemerintah Provinsi Banten dan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota Seprovinsi Banten yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka dengan ketentuan sebagai berikut: lihat selengkapnya

Selengkapnya